Bedah Modifikasi Terbaru #2 2017

Halo agan agan ganteng dan cantik , kembali lagi ane mau membahas apalah itu bedah modifikasi yang mau ane lanjutin, baik langsung kita bagi menurut porsinya, pada artikel sebelumnya kita sudah menemukan sedikit pembedahan yang mana itu terlihat simple atau umum, akan tetapi jika ane terapkan pastinya ane sedikit wow dari biasanya yaitu ane telah modif modif dong ye hehe :D. Pada kesempatan ini gan ane ingin share lanjutannya dan ini hanya berbagi bukan mengajari ya hihi, supaya tiada dusta di antara kita, bagi yang belum baca artikel sebelumnya baca dulu kuy atau langsung aja baca yang ini juga gapapa sih, selera tergantung bro bro semua, modifikasi selalu saja membutuhkan uang,benar,  tapi ada salahnya, yang benar tidak butuh banyak dan yang salah tidak buduh sedikit money. Oke pada artikel yang ini kita akan membahas : 1.     Gear dan Rantai Kedua benda ini merupakan hal yang kita butuhkan dalam berendara, jelas kata semua pihak, kecuali matic atau lainnya yang tak b

CARA NGECAT MOTOR CANTIK kualitas murah pula harganya

CARA NGECAT MOTOR CANTIK kualitas murah pula harganya

Hai agan agan sekalian kembali lagi dengan ane yang telah lama menghilang hihi :D maapin ane ya gan.

Baik langsung saja supaya cepat gapake lambat, ane akan share ke agan semua CARA NGECAT MOTOR CANTIK kualitas murah pula harganya, langsung saja masbro om tante kita kupas tuntas.

udah pada mikirin kan ? GIMANA nih ? duit nya sedikit tapi motor jadi cantik, khususnya ya bagi para pecinta modifikasi dong ;-) ya kan ? apa lagi yang nyari duit sendiri ya tau dong. ckckck.
dari pada ane ngebacot ga jelas, nih ane kasih penampakan, cerita singkat nih motor punya temen ane udah ga beduit tapi minta di reapaint yang keren, maklum temen bunuh temen hahahah. Lalu ane coba cara baru ane dan simsalabim, lihat sendiri hasilnya,

cc Sweet Street Motorcycle Family.

Beri Senyum dulu dong, harga murah kualitas tinggi Sekali lagi ane ingatkan ! penting ! harga murah belum tentu kualitas rendahan hanya sahaja, taraaaa :

Cara ane dan agan gunakan bener bener di perhitungkan, karena usaha tak akan membunuh hasil, beranilah mencoba :D

Baik langsungin aja ya biar ga kelamaan.

CARA NGECAT MOTOR CANTIK kualitas murah pula harganya.

cc VR CUSTOM
  • Siapkan Alat dan Bahan :
- CAT motor kualitas standart bengkel (yang murah aja saran ane)


gun 300 K
- GUN serta kompresor sebagai pemacu kualitas

- KLIR dope atau doff apalah itu ane lupa (pekat pokonya ga kilat)

- TINNER ane pakai yang COBRA gan biar semangat membara seperti sang ular

- Amplas buat gosokin yang mau di cat

Udah ane rasa hanya itu yang agan butuhkan, kemudian akan kita lanjutkan guys ke tahap pembuatan ataupu di sebut dengan penerapan :D

  • CARA KERJA
1. Gosok seluruh permukaan yang ingin agan cat (saran ane sekaligus di bersihkan karatan yang ada )

2. Mulai mencampurkan cat metalic dengan tinner, jangan lupa di sesuaikan takaran nya.

3. Bersihkan dahulu tuh agan punya motor yang sudah di gosok tadi atau di amplas.

4. Semprotkan lapisan pertama yaitu tipis saja dan jangan lupa nyalakan kompresornya dahulu :D ckckck

5. Kemudian tunggu sejenak setelah lapisan pertama agan mulai lagi dengan lapisan ke dua nih gan. croottt gitu bunyinya, jangan lupa spray nya sampai rata ya gan.

6. nah yang ke enam mulai muncul tamfannya motor mu gan mmmuahhh. Berikan lapisan ketiga atau sebut saja yang terakhir. ratakan serata ratanya dengan perlahan agar tidak menimbulkan GELEMBUNG pada cat.

7. Pada tahap yang ini hanya butuh waktu seseuka agan, yaitu menjemur atau mengeringkan seseuai dengan tempat yang nyaman bagi agan, kalo ane sih di tempat terbuka tapi tetap macho kok.

8. Kemudian ambilkan benda tadi yang agan yakin telah benar benar kering cat nya, Ambilkanlah Klir yang telah anda persiapkan tadi, dan teneneng, semburkan secukupnya hingga warna cat agan yang metalic menjadi doppppp, yaitu pekat.

Nonton juga VIDEO cat warna ungu doff keren 


SEKIAN tentang CARA NGECAT MOTOR CANTIK kualitas murah pula harganya.

Di jamin cara di atas ampus mas wee, Kisaran duit yang teman ane keluarkan hanya lebih dan kurang
hanya 250 K (tanpa ongkos ngecat).

Jika agan penasaran atau ingin langsung go to view BENGKEL ane, Kik aja nih VR CUSTOM

Dan masih banyak yang ingin ane share gan, tapi di episode selanjutnya ya : p wkwkwkwk

SARAN yang membangun dari agan agan ane tunggu yee di kolom komentar.

OKE GAN TERIMA KASIH,

SEMOGA BERMANFAAT.

NVL 2014 VS OVI FULL BODY CUSTOM by VR CUSTOM


Comments

Popular posts from this blog

bikin helm predator part 2

Bedah Modifikasi Terbaru #2 2017

Bikin kondom shock vixion