Bedah Modifikasi Terbaru #2 2017

Halo agan agan ganteng dan cantik , kembali lagi ane mau membahas apalah itu bedah modifikasi yang mau ane lanjutin, baik langsung kita bagi menurut porsinya, pada artikel sebelumnya kita sudah menemukan sedikit pembedahan yang mana itu terlihat simple atau umum, akan tetapi jika ane terapkan pastinya ane sedikit wow dari biasanya yaitu ane telah modif modif dong ye hehe :D. Pada kesempatan ini gan ane ingin share lanjutannya dan ini hanya berbagi bukan mengajari ya hihi, supaya tiada dusta di antara kita, bagi yang belum baca artikel sebelumnya baca dulu kuy atau langsung aja baca yang ini juga gapapa sih, selera tergantung bro bro semua, modifikasi selalu saja membutuhkan uang,benar,  tapi ada salahnya, yang benar tidak butuh banyak dan yang salah tidak buduh sedikit money. Oke pada artikel yang ini kita akan membahas : 1.     Gear dan Rantai Kedua benda ini merupakan hal yang kita butuhkan dalam berendara, jelas kata semua pihak, kecuali matic atau lainnya yang tak b

bikin helm predator murah bro I

hy bro ane mau berbagi tentang pengalaman ane
bikin helmp predator yuppss seperti judul diatas ane dapat ide ini karna kantong sedang jebol ya mau bagaimana anak kost gtu :D seperti gambar diatas masi bentuk kasr cetakan pakai tanah liat di helm halfface merk takachi (helm jaman firuun) :D  bikinya ga ribet bro tinggal kreatifitas tangan dan kemauan kita ntar ane update kelanjutanya okok :))  cara melapisinya pakai resin+katalis+serat fiber jadi deh tapi ntar kelanjutnya okok bro :))

Comments

  1. Replies
    1. ntar ane post bro soalnya lagi sibuk dikit kuliah :D

      Delete
  2. Up please :D

    oh ya gan saya mau tanya , helem yang kita pakai untuk membuat topeng helm predator memakai helm jelek ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia pakai helm yg ada aja bro helm half face bisa yg full face ..ga masalah helm jelek karena toh helm nya di kondomin bro ntar kalo uda jadi uda selesai jadi baru :D

      Delete
  3. ini keren bro, saya juga ingin tahu kelanjutannya,, bahan slanjutnya ap???

    ReplyDelete
  4. ane pesen + ongkir brp gan. email saya ya

    ReplyDelete
  5. Tak dibalasss kasihannn.... tak jolas woy..

    ReplyDelete
  6. bro ane pnya helm standart. dirbh menjadi helm semi predator.. tinggal nMbh rambut aj.. 😂

    ReplyDelete
  7. Info brp bhn fiber glasnya bro takaranya

    ReplyDelete
  8. Yg pengen helm predator mampir2 ke cikaranf ya bro ane bisa bikin

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

bikin helm predator part 2

Bikin kondom shock vixion