Bedah Modifikasi Terbaru #2 2017

Halo agan agan ganteng dan cantik , kembali lagi ane mau membahas apalah itu bedah modifikasi yang mau ane lanjutin, baik langsung kita bagi menurut porsinya, pada artikel sebelumnya kita sudah menemukan sedikit pembedahan yang mana itu terlihat simple atau umum, akan tetapi jika ane terapkan pastinya ane sedikit wow dari biasanya yaitu ane telah modif modif dong ye hehe :D. Pada kesempatan ini gan ane ingin share lanjutannya dan ini hanya berbagi bukan mengajari ya hihi, supaya tiada dusta di antara kita, bagi yang belum baca artikel sebelumnya baca dulu kuy atau langsung aja baca yang ini juga gapapa sih, selera tergantung bro bro semua, modifikasi selalu saja membutuhkan uang,benar,  tapi ada salahnya, yang benar tidak butuh banyak dan yang salah tidak buduh sedikit money. Oke pada artikel yang ini kita akan membahas : 1.     Gear dan Rantai Kedua benda ini merupakan hal yang kita butuhkan dalam berendara, jelas kata semua pihak, kecuali matic atau lainnya yang tak b

MEMBUAT CETAKAN KONDOM TANGKI VIXION TANAH LIAT partI

NI BRP KONSEP DASAR NYA SEBENARNYA SANGAT AMAT SEDERHANA(sambil teriak):D
penah dengar kan kata kata DIMANA KITA MAU PASTI ADA JALAN :D gitu juga dgn modif skalia bisa jadi usaha kalau kita mau ya pasti ada jalan kembali ke judul
bikin kondom tangki vixion VINA nama vixion ane :D bikin menggunakan tanah liat gampang bro buat jadi cetakan karena tanah liat elastis gampang di bentuk gampang pula di dapatin disekitar kita (yg tinggal di perkotaan nyari aja di pedesaan):D kalo ngebentuk ya cuma butuh imajinasi contoh gambar+kreatifitas=jadi dah bentuknya kayak contoh di Vina ane

noh ini uda ane lapisin fiberglas resin dan katalis huft cape juga ngetiknya ntar ane sambung ya  bro smpe proses finishing MEMBUAT CETAKAN KONDOM TANGKI VIXION TANAH LIAT partII tunggu aja :) bloger yg baik bloger yang suka komen :D

Comments

  1. wew.... mantab nh... mana lanjutannya om....

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi di stop dulu bro soalnya maklum anak kuliahaan tapi hampir selesai ntar ane upload lagi kelanjutanya bro ....

      Delete
  2. ditunggu posting selanjutnya bro nice blog (y) ini baru blog yg mengedukasi . oya itu beli fiber glass lembaran dimana bro dan bahan akhir setelah proses pengemalan / pencetakan fiber glas pake aja :) thx sukses buat blognya

    ReplyDelete
  3. tanah liatnyanyari apa beli om kalau beli dmana yaaaa
    ,,,,

    ReplyDelete
  4. iyaaa bro tanah liat susah d cari

    ReplyDelete
  5. Kalau beli bahan campuran fibernya, butuh pengeluaran berapa bro..?? Banyak gak.??

    ReplyDelete
  6. sory om lama ga update lagi sibuk soalnya hihih bahanya di toko kimia belinya om klo untuk dasaran budget 100 uda bsa beli untuk cetak fiber mentah

    ReplyDelete
  7. dalam waktu dekat ini saya update lagi semua artikel fiberglas smpe jadi om semoga bisa bermanfaat

    ReplyDelete
  8. itu dasar e di lapisin koran dulu a mas

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

bikin helm predator part 2

Bikin kondom shock vixion