Bedah Modifikasi Terbaru #2 2017

Halo agan agan ganteng dan cantik , kembali lagi ane mau membahas apalah itu bedah modifikasi yang mau ane lanjutin, baik langsung kita bagi menurut porsinya, pada artikel sebelumnya kita sudah menemukan sedikit pembedahan yang mana itu terlihat simple atau umum, akan tetapi jika ane terapkan pastinya ane sedikit wow dari biasanya yaitu ane telah modif modif dong ye hehe :D. Pada kesempatan ini gan ane ingin share lanjutannya dan ini hanya berbagi bukan mengajari ya hihi, supaya tiada dusta di antara kita, bagi yang belum baca artikel sebelumnya baca dulu kuy atau langsung aja baca yang ini juga gapapa sih, selera tergantung bro bro semua, modifikasi selalu saja membutuhkan uang,benar,  tapi ada salahnya, yang benar tidak butuh banyak dan yang salah tidak buduh sedikit money. Oke pada artikel yang ini kita akan membahas : 1.     Gear dan Rantai Kedua benda ini merupakan hal yang kita butuhkan dalam berendara, jelas kata semua pihak, kecuali matic atau lainnya yang tak b

bikin helm predator part 2

hi bro salam satu kepala ups :Dmaksud ane salam satu aspal ane mau lanjutin
postingan kemarin tentang bikin helm predator nya ni gambar waktu uda kering helm predator buatan tangan sendiri :D
 
ni bro penampakanya siap di lepar dan di rapiin oya alasan ane bikin ni helm bukan karena mau ngirit ga beli tapi lebih buat skill kemampuan kita sendiri bro mana tau esok hari ni skill bisa jadi pundi di hari esok oya ane bikin ini post bukan buat nyombong dll ane lebih sbnrny pengen bikin bro bro skalian lebih kreatif ini cuma buat jadi refrensi aja thanks bro ntar ane lanjutin lagi soalny mau nyiapin dulu :v  

Comments

  1. Lanjutkan kreasinya bro.... Ane ngikutin

    ReplyDelete
  2. MANTABS BRO IDENYA BUAT ITU SELAIN IRIT MAU DIBUAT RIBET YA..... :D
    HIDUP KREASI ANAK BANGSA...!!!

    ReplyDelete
  3. bro tolong penjelasan bahan untuk bikin helmnya setelah proses cetak bro ,kan g mungkin tuh helm yg dr tanah liat dipake hhe berat bro :D salam satu aspal .

    ReplyDelete
  4. Bro, bukannya kalau pake tanah liat kalau jatuh/kebanting lebih mudah pecah ya ???

    ReplyDelete
  5. mas bro itu tanah liat kalo udah d lapisin pake fiber, ngambil tanah liatnya gimana?

    ReplyDelete
  6. Mas bro saya maunayak bahany fiber ama
    paaja klo boleh tau

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bedah Modifikasi Terbaru #2 2017

Bikin kondom shock vixion