Bedah Modifikasi Terbaru #2 2017

Halo agan agan ganteng dan cantik, kembali lagi ane mau membahas apalah itu bedah modifikasi yang mau ane lanjutin, baik langsung kita bagi menurut porsinya, pada artikel sebelumnya kita sudah menemukan sedikit pembedahan yang mana itu terlihat simple atau umum, akan tetapi jika ane terapkan pastinya ane sedikit wow dari biasanya yaitu ane telah modif modif dong ye hehe :D.

Pada kesempatan ini gan ane ingin share lanjutannya dan ini hanya berbagi bukan mengajari ya hihi, supaya tiada dusta di antara kita, bagi yang belum baca artikel sebelumnya baca dulu kuy atau langsung aja baca yang ini juga gapapa sih, selera tergantung bro bro semua, modifikasi selalu saja membutuhkan uang,benar, 
tapi ada salahnya, yang benar tidak butuh banyak dan yang salah tidak buduh sedikit money.
Oke pada artikel yang ini kita akan membahas :

1.    Gear dan Rantai

Kedua benda ini merupakan hal yang kita butuhkan dalam berendara, jelas kata semua pihak, kecuali matic atau lainnya yang tak berrantai. Mengapa ane pilih ini, alasannya ialah ketika yang di butuhkan itu ada maka habislah sudah, artinya ya kita telah memilikinya dan tinggal mengolah atau menggantinya sehingga motor kita tampak lebih dalam modifikasi, disini lah akan terlihat yang mana 
ane dan agan sekalian mempunyai selera yang berbeda, apa sih yang beda, ane lebih suka gear yang 

besar gan, agan belum tentu kan ? nah lagi ya, ane lebih suka rantai yang tipis katakanlah 415, motor ane vixion gan. Agan belum tentu juga kan suka kaya ane ? di sini letak selera da di tangan agan agan , tergantung pilihan da nada juga yang suka barang bermerek lainnya da nada juga lebih memilih bawaan standart pabrik, tentu di barengi dengan alsan masing – masing.

2.    Stang

Stang ini yang biasa agan pegang di waktu berkendara, tentunya lagi lagi ada yang suka posisi tegak Dallam berkendara akan memilih stang bawaan da nada juga yang mengganti stang lainnya seperti stang byson di ganti ke vixion umpamanya. Dan ada yang lain lagi, jika agan suka bugkuk bungkuk dalam berkendara pasti agan lebih milih stang jepit atau stang drag gitu deh, yang membuat agan sekalian nyaman tentunya, dan dalam hal ini yang penting nya sih nyaman dan selanjutnya kecocokan

dengan motor yang adan modif, dan jangan sekali sekali anda membuat lelucon dengan benda ini karena akan besar pengaruhnya terhadap diri agan, mengka demikian, katakanlah agan sedang turing, motor agan setingan nya fairing lalu stang nya baplang, nah ketika agan mau miring miring apa yang akan terjadi gan. Terakhir stang ini juga bahan modifikasi.

3.    Sparkboard

Benda ini sangat penting bagi agan yang ingin tampil macho motornya, agan tinggal pilih yang cocok nya gimana agan setting sesuai motor nah langsung jadi modif gapake lama. Yang bagian depan boleh yang standart juga akan keren dan bermanfaat menjaga kebersihan bagian bawah depan motor agan. Nah yang belakang gimana gan ? yang belakang kalo ane milih ganti yang custom atau beli yang aseksoris aje, kenapa gitu gan ? ya menurut ane yang standar pabrik rata rata nya ga keren gan 

hahaha, bukan ga keren sih tapi kurang cocok aje buat modifan. Dan ane saranin ye gan jangan sekali kali agan tidak memakai benda ini di bagian belakang karena banyak terjadi hal hal yang aneh nantinya  :D. contoh nih ; ketika jalanan banjir atau becek saja, motor agan pasti akan kotor kemudian punggung agan ikut kotor dan lagi agan di marahi orang belakang hahah. Sekian benda ini pasti bermanfaat dan juga modifikasi membutuhkan yang satu ini lho gan.

4.    Jok/tempat duduk

Yang ke empat ini memang terlihat tdak dibutuhkan dalam modifikasi. Tapi jika kita siap menggunakannya sebagai bahan modif kenapa tifak yakan, berbagai macam motor tentu juga berbagai macam jok yang di miliki dan kita tugasnya memilh mengganti kulit nya saja juga oke, ada juga ane liat mengganti bentuk nya sekalian seperti menjadikannya singgel sitter, jadi motor nya kelihatan keren gitu udah kaya GP aja hihi… nah jok bawaan juga keren biasanya, tinggal ganti kulit 

jok saja agan sudah modif namanya, tapi tidak sampai di situ saja kalo agan mau yang lebih wow ya agan harus bersikeras menggantikan bentuk maupun potongannya agar tampil beda dari motor lainnya yang sama dengan agan sekalian. Kenapa harus beda ? yah ini ribet jika di bahas di sini saja gan , beda itu punya nilai masing masing jadi agan dan ane punya nilai sendiri dan bebas dong nilai bedanya.


SARAN

Vixion Acau CMS
Ane hanya ingin berbagi lapak nya benda-benda di atas gan dan ini
jaminan nya langsung dari ane, Ane sebelumnya juga belanja di mari gan. Langsung Follow akun FB nya dan juga IG nya dengan mengklik gambar nya langsung gan.

SMS Motor Aceh
Sampai bertemu di part selanjutnya gan. Ane jamin agan betah deh.







Thanks for reading Agan Modifikator.

Sekian pada part kali ini, tidak banyak yang dapat ane beri tapi harapan nya sih bermanfaat bagi agan – agan, supaya lancer modif nya agan dan supaya jaya motor agan bila di pandang langsung berbintang …. Hahaha.


Thanks for reading Agan Modifikator.

Comments

Popular posts from this blog

bikin helm predator part 2

Bikin kondom shock vixion