Bedah Modifikasi Terbaru #2 2017

Halo agan agan ganteng dan cantik , kembali lagi ane mau membahas apalah itu bedah modifikasi yang mau ane lanjutin, baik langsung kita bagi menurut porsinya, pada artikel sebelumnya kita sudah menemukan sedikit pembedahan yang mana itu terlihat simple atau umum, akan tetapi jika ane terapkan pastinya ane sedikit wow dari biasanya yaitu ane telah modif modif dong ye hehe :D. Pada kesempatan ini gan ane ingin share lanjutannya dan ini hanya berbagi bukan mengajari ya hihi, supaya tiada dusta di antara kita, bagi yang belum baca artikel sebelumnya baca dulu kuy atau langsung aja baca yang ini juga gapapa sih, selera tergantung bro bro semua, modifikasi selalu saja membutuhkan uang,benar,  tapi ada salahnya, yang benar tidak butuh banyak dan yang salah tidak buduh sedikit money. Oke pada artikel yang ini kita akan membahas : 1.     Gear dan Rantai Kedua benda ini merupakan hal yang kita butuhkan dalam berendara, jelas kata semua pihak, kecuali matic atau lainnya yang tak b

Bedah Modifikasi Terbaru 2017

Hello gan !! sapa dulu nih ya, mumpung baru baru aktif kembali :D
Pada hari yang cerah ini izinkan ane gan sedikit membagi pengalaman atau agan sebut saja pendapat ane ye. :v :v. Jadi begini gan, sebenarnya kalau kita bahas modifikasi itu luas banget kayanya. Oleh karena luas banget mangkanya ane bagi menjadi Part per part gan. Oke gan semua yang agan lakukan sekarang sebenarnya modifikasi, sudah benar kan ? siapa sih yang bilang salah ? ADA - ada aja ane ya hehe. maklum lama ga muncul jadi manja kaya doi.

©ampon design
Pada Part yang ini ane mencoba berbagi kepada agan-agan sekalian Bagaimana sih yang di sebut Modifikasi itu gan ? Nah ini nih yang menjadi perbincangan kebanyakan anak motor ye. Khususnya di kampung ane yang lagi marak-maraknya modif nih gan. Baik langsung gan sebentar lagi kita akan bahas bersama-sama, silahkan di tanya jika kurang yakin atau ga paham. Sebagai contoh agan baru beli motor baru nih, cie baruu, belum sampai di rumah, sangking kebelet nya agan dengan modifikasi, agan beli tuh, katakanlah, spion tamok lah, nah tau tidak ? apa yang baru saja agan lakukan ?

Ane rasa pertanyaan di atas agan sendiri yang lebih paham deh, anenya ajah kadangkala puyeng beut mikirin nih Motor mau di bikin apa lagi ya. Oke gan kita balik lagi, Modifikasi ini emang semua orang paham sebenarnya, namun, ada namunnya nih, mengapa tidak ada yang mengakui bahwa kita orang udah modif nih motor gan, ada ada saja emang orangnya yah hadeuh. Ane kuras kantong ane udah beliin plus pasangin ke kuda besi ane nih, tapi katanya ane tak modif, ajak ribut nih otong. Sebenarnya agan udah modif sih menurut ane, nah 1 langkah lagi keluar nih tips nye.

Dengan berbagai masalah yang kita hadapi ya pasti kita punya solusi, yakan gan. iya dongs, ya aza ya kan. berikut iyalah tips modifikasi yang mendadak tunggangan anda di lirik oleh orang banyak.

1. SPION.

Alasan ane menulis sepion yang no wahid, karena memang dia yang terdepan gan, selain agan tampak mematuhi lalu lintas, agan juga mendapat julukan si pemodif, nah sekarang tinggal cara agan memilih barangnya sesuai dengan motor agan tentunya, kemudian pilih warna yang mendukung (saran ane gan yang menonjol) supaya apa ? agar spion juga bisa jadi icon motor agan. Setelah spion ini jadi icon siapa lagi yang berni ngeluarin katanya agan belum modif, benar tidak ? Sampai di sini gimana, ane rasa ini saja udah cukup lah yaw.

2. DUDUKAN PLAT

Ini nih gan ane hampir lupa, yang satu ini juga oke jika ada di motor agan. memang tampaknya seperti motor mak gua ya kalo kata nak gahol mah gitu, tapi kata ane nih boleh jadi obat modifikasi juga lho.caranya gimana ? ya tinggal pasang ahh, beli cuma berapa sih, kckckck. Beli aja yang aseksoris gan banyak kok yang di pinggir jalan, jujur motor ane tak pake yang begituan, tapi justru ane saranin, kenapa ? ya karna ane aja iri gan liatin motor temen ane yang make begituan. Bahka dia belinya nyicil gan dan akhirnya ane kalah saing deh ama die. ane jadi sedih kan.

3. LAMPU SEIN

Lampu ini terbukti merupakan keselamatan banyak kaum hawa, karena kalo bagi laki-laki ga guna melihat lampu sein si emak kckckck, membuatnya menjadi modis gampang, pilih saja yang sein tempel samping atau bawah di bagian belakang, ini juga dapat agan terapkan, (saran ane yang warna kuning aje ye) alasannya ane pernah hampir nabrak karna lawan ane memkai lampu sein warna warni, jadinya ane silaw gan. agan juga pernah kali ye. Agan telah memodifikasi motor agan dengan menempelkan barang berharga ini, sebut saja diri agan modifikator. NICE !!.

4. UNDER COWL

Wow benda apa lagi nih ? agan tau dong supaya bagian mesin terawat maupun terhindar dari lumpur dan kawannya. manfaat nya besar kan ? siapa bilang motor agan jadi berat, engga loh, ini mah barang ringan bisa di bawa kemana-mana. Ayo buruan pasang langsung. Dan taraaaaaa !!!! motor agan juga bakal nambah padat kaya moge-moge nih. Kalo yang punya moge diaemin aje ye kckckc. Dan yang motor nya bebek jangan berkecil hati, banyak kok bebek yang lain makai benda ini. Jaminan dari ane gan ini bukan HOAX tapi beneran Modifikasi namanye, bantah aja, ntar agan sendiri yang ngejawab wkwkwk. Kidding gan supaya ndak kaku.

Now gan ane dan agan udah membeca kisah nyata ini, mari terapkan, yakin ane gan bakalan jadi goal buat modifikasi motor agan kedepan, Ane teringat secibir kalimat dari Master master di bidang modifikasi. " Kami Bukan Anak Orang Kaya Tapi Hobi Kami Mahal".  HOBI ndak perlu mahal gan. Jangan takut kalah sama yang mahal, bahkan yang mahal belum tentu tampil macho jika peletakan atau warnanya salah (fatal banget), Tapi gan Yang murah jika sesuai dengan yang kita bahas tadi intulah yang menjadi pemenangnya, semoga Dengan  #PART 1 ini agan dapat banyak perubahan.

SARAN

Vixion Acau CMS
Ane hanya ingin berbagi lapak nya benda-benda di atas gan dan ini
jaminan nya langsung dari ane, Ane sebelumnya juga belanja di mari gan. Langsung Follow akun FB nya dan juga IG nya dengan mengklik gambar nya langsung gan.

SMS Motor Aceh
Sampai bertemu di part selanjutnya gan. Ane jamin agan betah deh.






Thanks for reading Agan Modifikator.

Comments

Popular posts from this blog

bikin helm predator part 2

Bedah Modifikasi Terbaru #2 2017

Bikin kondom shock vixion