Bedah Modifikasi Terbaru #2 2017

Halo agan agan ganteng dan cantik , kembali lagi ane mau membahas apalah itu bedah modifikasi yang mau ane lanjutin, baik langsung kita bagi menurut porsinya, pada artikel sebelumnya kita sudah menemukan sedikit pembedahan yang mana itu terlihat simple atau umum, akan tetapi jika ane terapkan pastinya ane sedikit wow dari biasanya yaitu ane telah modif modif dong ye hehe :D. Pada kesempatan ini gan ane ingin share lanjutannya dan ini hanya berbagi bukan mengajari ya hihi, supaya tiada dusta di antara kita, bagi yang belum baca artikel sebelumnya baca dulu kuy atau langsung aja baca yang ini juga gapapa sih, selera tergantung bro bro semua, modifikasi selalu saja membutuhkan uang,benar,  tapi ada salahnya, yang benar tidak butuh banyak dan yang salah tidak buduh sedikit money. Oke pada artikel yang ini kita akan membahas : 1.     Gear dan Rantai Kedua benda ini merupakan hal yang kita butuhkan dalam berendara, jelas kata semua pihak, kecuali matic atau lainnya yang tak b

VIXION MODIFIKASI jadi R6 orisinil body fiberglas

hai lagi bro :D ane mau kasi penampakan VIXION DIMODIFIKASI MENGGUNAKAN FIBERGGLASS alhasi berkat tangan ANDRE FIBERCRAFT vixion jadi layaknya kuda besi super gagah R^ :D ni penampakanya broo







gimana bro bikin nGILER kan :v    salam semoga bermanfaat :)

Comments

  1. lokasi bengkel di daerah mana gan? sama estimasi biaya sampe kelar berapa?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bedah Modifikasi Terbaru #2 2017

bikin helm predator part 2